Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kilas Balik

  Kini aku telah sampai di penghujung malam. terdiam gelap di sudut kamarku. terkilas semua kisah yang terjadi dalam perjalananku selama ini. Aku tidak tau apa yang sedang terjadi padaku saat ini. Aku begitu ingin mengenang kembali semua yang telah aku lewatkan. Mulai dari masa kecilku yang terlihat begitu menyenangkan, hingga perjalananku menju masa dewasa saat ini.

Begitu banyak sosok yang hadir dalam setiap detik hidupku ini, tanpa bisa aku ucapkan terimakasih satu persatu atas kesan yang mereka berikan kepadaku. Memang tidak semua baik. Ada yang menyebalkan, bahkan menghadirkan kebencian. Tetapi aku belajar banyak dari mereka. Keburukan yang mereka tunjukkan telah mengejarkan aku mana yang baik dan mana yang buruk. Dan kini aku menyadari 1 hal dalam hidupku ini. Sebenernya yang mendewasakan seseorang bukanlah Pendidikan formal yang dijalaninya, tetapi pengalaman hidupnya.

Kehidupan terus berputar. Dan takkan ada yang bisa menghentikan putaran itu kecuali Tuhan. Dia yang Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana. Disaat nanti, semuanya telah terselesaikan dan tidak ada lagi yang perlu di khawatirkan, dia akan menyuruhku dan kita semua untuk kembali kepadaNya. Dan InsyAllah dalam keadaan baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar